Kiper Timnas Polandia Masih Ragu Gantikan Buffon

Wojciech Szczesny saat membela AS Roma
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kabar soal siapa pengganti peran Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus kian mengemuka. Sebuah laporan bahkan sempat menyebut bahwa kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, sudah dalam radar Bianconeri.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Menyikapi hal tersebut, agen penjaga gawang asal Polandia itu menegaskan bahwa kliennya tersebut belum memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Hal ini dikarenakan Szczesny ingin mendengar apa yang direncanakan bos Arsenal, Arsene Wenger.

Kiper pinjaman The Gunners itu mulai memberikan penampilan mengesankan dengan Roma di musim kedua dengan mencatatkan 14 torehan clean sheet saat mereka terpaut 4 poin di belakang juara bertahan Juve. Roma akhirnya finis sebagai runner up.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Bianconeri telah menargetkan Szczesny sebagai pengganti jangka panjang ikon Italia, Gianluigi Buffon, di mana kontraknya telah memasuki tahun terakhir.

Agen Szczesny, David Manasseh, mengungkapkan bahwa kliennya itu bermaksud untuk mengadakan pembicaraan dengan Wenger, pekan ini. Ia dijadwalkan akan menandatangani kesepakatan baru untuk dipertahankan di skuat Meriam London sampai 2019 sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Masih belum ada kesepakatan dengan Juventus. Szczesny belum berbicara dengan Wenger, yang telah dikonfirmasi sebagai pelatih Arsenal untuk dua tahun ke depan," kata Manasseh kepada Przeglad Sportowy. (one)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024