Inter Milan Coret Gabigol dalam Skuat Pramusim

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan sudah merilis daftar nama yang akan mengikuti latihan pramusim. Menariknya, tak ada nama Gabriel Barbosa atau Gabigol dalam daftar skuat tim besutan Luciano Spalletti.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Seperti dilansir situs resmi Inter, sebanyak 25 pemain mengikuti latihan pramusim di Brunico yang akan dimulai Kamis, 6 Juli 2017. Pemain yang baru tampil di ajang internasional akan menyusul dalam skuat.

Gabigol memang dikabarkan akan segera dilepas Inter. Pemain asal Brasil ini dari Santos dengan nilai transfer €29,5 juta atau setara Rp447,06 miliar. Namun, pemain 20 tahun ini tidak sekalipun turun sebagai starter di Serie A.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dia hanya tampil dalam 10 laga kompetitif bersama La Beneamata. Total, pemain asal Brasil ini bermain selama 183 menit saja.

Inter berencana meminjamkan Gabigol musim depan. Gazzetta dello Sport melansir, Gabigol diberi waktu lima hari untuk mendapatkan klub baru. Jika kesepakatan tak terwujud, dia akan bergabung dengan skuat Inter.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Andrea Ranocchia, Davide Santon, dan Jonathan Biabiany juga kabarnya akan dipinjamkan Inter ke klub lain. Namun, mereka masih disertakan dalam skuat pramusim.

Berikut skuat pramusim Inter Milan:

Kiper: Tommaso Berni, Samir Handanovic, Daniele Padelli, Marco Pissardo

Bek: Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Federico Valietti, Zinho Vanheusden, Marco Sala

Gelandang: Geoffrey Kondogbia, Xian Emmers, Joao Mario, Niccolo Belloni, Nicolo Zaniolo, Stephen Danso

Penyerang: Andrea Pinamonti, Rigoberto Rivas, Jonathan Biabiany, Samuele Longo, Enrico Baldini, Jens Odgaard, Matteo Rover

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya