Pemain Anyar Roma Sudah Tak Sabar Kalahkan Inter Milan

Pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/OfficialASRoma

VIVA.co.id – Baru pekan kedua, AS Roma sudah harus melakoni laga berat di Serie A. Giallorossi akan menjamu Inter Milan di Olimpico Stadion, akhir pekan ini.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Salah satu pemain anyarnya, Aleksandar Kolarov, menyebut laga ini sangat penting untuk masuk ke persaingan tangga juara musim ini. Untuk itu, dia meminta kepada timnya untuk bisa berkembang di setiap laga.

"Merupakan suatu hal yang bagus setiap saat Anda memulai kompetisi dengan baik. Kemenangan akan memberi dorongan kepada kami. Kami masih belum bermain dengan baik tapi kami mampu meraih tiga poin dan itu adalah hal penting. Kini, kami telah mengalihkan fokus ke laga selanjutnya dan kami siap menghadapi Inter," kata mantan pemain Manchester City dikutip situs resmi Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami tahu mereka memiliki pemain yang kuat dan bukan hanya satu atau dua pemain. Jadi, kami perlu mengerahkan seluruh kemampuan kami di lapangan," jelasnya.

Kolarov langsung menjadi pemain penting Roma sejak didatangkan pada musim panas ini. Di pekan perdana, dia mampu mencetak gol tunggal kemenangan Giallorossi.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024