Menang, Juventus Akui Kurang Beruntung Melawan Sporting

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juventus susah payah mengalahkan Sporting Lisbon pada matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka menang 2-1 setelah sempat ketinggalan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Si Nyonya Tua lebih dulu kebobolan di menit 12. Alex Sandro tak sengaja mendorong bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Tapi, Juventus bisa balik unggul melalui lesakan dari Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic, masing-masing di menit 29 dan 84. Hasil ini membuat Juve kini menduduki posisi 2 klasemen sementara Grup D, dengan koleksi enam poin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bicara soal laga, Pjanic menyebut timnya kurang beruntung karena harus kebobolan. Namun, bukan berarti dia juga meremehkan pihak lawan.

"Kami sedikit kurang beruntung karena gol bunuh diri. Tapi, ini adalah sepakbola dan kami harus bisa memberikan respons," kata Pjanic.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sporting lawan tangguh. Kami bermain dengan baik dan itu sangat rumit. Kami pantas menang dan sekarang harus bisa menyegel satu tempat di babak selanjutnya," tegas pemain asal Bosnia tersebut dikutip Football Italia. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024