'Pertahanan Milan Rapuh, Bukan Salah Bonucci Seorang'

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Performa Leonardo Bonucci tidak sesuai ekspekstasi fans AC Milan. Dia harapkan bisa menjadi tembok tangguh pertahanan, seperti ketika membela Juventus, yang ada lini belakang Rossoneri tetap rapuh.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

16 gol sudah bersarang ke gawang Milan. Mereka juga gagal masuk jajaran papan atas, dengan hanya parkir di posisi tujuh klasemen sementara Serie A.

Atas nasib malang Bonucci, direktur Juventus, Beppe Marotta, coba memberikan komentar. Dia meminta publik Milan tiba buru-buru menghakimi pemain yang baru dibeli pada awal musim itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Lebih jauh Marotta juga menegaskan, bahwa tanggung jawab mengawal pertahanan tidak semata-mata dibebankan kepada Bonucci. Sebab di sana juga ada pemain lain yang bertugas.

"Bonucc tetap menjadi pemain top. Ini adalah masa transisi yang sulit baginya, namun Anda juga harus mengevaluasi rekan-rekannya," kata Marotta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sepakbola adalah permainan tim, individu hanya menjadi nilai tambah. Juventus pun bisa kompetitif seperti sekarang karena mengandalkan kolektivitas," tegasnya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024