Makna Angka 17 Bagi Penyerang Napoli

Gelandang Napoli, Marek Hamsik.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Pertandingan antara Napoli vs Crotone menjadi spesial bagi Marek Hamisk. Hamsik berhasil melampau rekor gol dari legenda Napoli, Diego Maradona. 

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Hamsik berhasil menambah koleksinya menjadi 117 gol, setelah ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak gol pada menit 17. 

Angka 17, sepertinya sangat berarti bagi Hamsik. Di Napoli pemain asal Slovakia ini menggunakan nomor 17, mencetak gol pada menit 17 dan telah mengoleksi 117 gol. 

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

"Saya berharap, angka 17 akan membawa keberuntungan bagi Napoli," kata Hamsik dilansir dari Mediaset Premium. 

"Yang terpenting bagi kami adalah membawa pulang tiga poin. Kami menjadi juara pada musim dingin tiga tahun lalu, namun itu tidak berarti apa-apa. Kami ingin menjadi yang terbaik di akhir musim nanti," tambah pemain yang membela Napoli sejak 2007 ini. 

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Sementara itu, Hamsik mengakui jika ia mendapatkan hadian dari Maradona karena berhasil melampaui catatan golnya. Namun, Hamsik tidak menjelaskan hadiah apa yang diberikan oleh Maradona. 

"Melampaui rekor Maradona adalah sebuah pencapaian luar biasa. Namun yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin," jelas Hamsik.  

Napoli kini mengoleksi 48 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Juventus yang berada di peringkat dua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya