Napoli Selamat dari Kekalahan di Markas Cagliari

Pertandingan Cagliari melawan Napoli
Sumber :
  • twitter.com/en_sscnapoli

VIVA – Cagliari menjamu Napoli di Sardegna Arena dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB 22 Februari 2022. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Memulai pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Cagliari masih lebih unggul dalam penguasaan bola.

Napoli yang diunggulkan bisa memenangkan pertandingan ini malah sulit untuk menciptakan peluang. Karena para pemain Cagliari bermain disiplin sehingga sulit ditembus pertahanannya.

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Sepanjang babak pertama, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Meski mereka masing-masing melakukan empat kali percobaan ke gawang lawan.

Memulai babak kedua, Cagliari lebih interns untuk melancarkan serangan. Mereka lebih cepat untuk memberi tekanan ke lini pertahanan Napoli.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Hasil positif mereka dapatkan pada menit 58. Gaston Pereiro melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bola tak berhasil dihalau kiper Napoli, David Ospina.

Pertandingan Cagliari melawan Napoli

Photo :
  • twitter.com/en_sscnapoli

Di sisa waktu yang ada, Napoli mencoba sekuat tenaga untuk memecah kebuntuan. Hasil positif mereka dapatkan pada menit 87.

Pemain Napoli, Victor Osimhen mendapati ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sundulan dan membuat kiper Cagliari, Alessio Cragno sulit membendungnya.

Hasil imbang ini membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A. Memainkan 26 pertandingan, total mereka memiliki 54 poin.

Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain

Cagliari: Alessio Cragno; Matteo Lovato, Giorgio Altare, Edoardo Goldaniga, Daniele Baselli (Gabriele Zappa, Alessandro Deiola, Alberto Grassi (Razvan Marin 75'), Dalbert, Raoul Bellanova, Joao Pedro, Gaston Pereiro (Leonardo Pavoletti 82').

Napoli: David Ospina; Kalidou Koulibaly, Juan Jesus (Fabian Ruiz 67'), Amir Rrahmani, Piotr Zielinski, Diego Demme (Adam Ounas 67'), Mario Rui, Giovanni Di Lorenzo (Kevin Malcuit 27') (Alessandro Zanoli 83'), Andrea Petagna (Victor Osimhen 67'), Dries Mertens, Eljif Elmas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya