Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Barcelona vs Napoli
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menghadapi Napoli di leg 2 babak playoff knockout Liga Europa. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baik Napoli maupun Barca masih memiliki peluang melenggang ke babak 16 besar, usai bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Apalagi, saat ini sudah tak ada aturan gol tandang. Itu artinya, Napoli dan Barca wajib menang untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez sangat senang bisa tampil di Stadion Diego Armando Maradona, yang dinamakan untuk menghormati legenda Argentina. Semasa hidupnya, Maradona pernah membela Napoli dan Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Suatu kehormatan bisa bermain di sini. Dia (Maradona) merupakan pemain yang menjadi referensi untuk semua orang. Kami masih menonton videonya dan bersemangat," kata Xavi dilansir Football Italia.

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ada Messi, jika tidak dia akan menjadi yang terbaik sepanjang masa. Dia menandai sebuah era. Dan suatu kehormatan bisa bermain di sini," tegasnya.

Xavi tak mau kalah dari Napoli. Sebab, dia tak mau kecewa melihat Barca tersingkir dari Eropa.

"Jelas (tersingkir) akan sangat mengecewakan, bagaimanapun juga ini kompetisi Eropa. Kami ingin menunjukkan bisa bersaing. Kami tampil baik di leg pertama, dan sekarang kami bermain di sini," ucap Xavi.

"Kami harus menjaga penguasaan bola dan menekan. Begitulah cara Anda menciptakan peluang. Ini adalah kesempatan lain untuk membuktikan kelas kami," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya