Juventus Ingin Selamatkan Karier Bek Serba Bisa MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Juventus kembali diisukan memburu pemain bertahan. Yang masuk dalam daftar incaran adalah Matteo Darmian.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan cerita baru sebenarnya. Dari musim panas kemarin, Juventus sudah dikait-kaitkan dengan penggawa Manchester United tersebut. Darmian diketahui sudah jarang masuk skuat utama. Dia sejauh ini baru dua kali diberi kesempatan bermain oleh manajer MU, Jose Mourinho.

Kemampuan bermain di banyak posisi, mulai dari bek sayap kanan atau kiri, serta bek tengah dalam pola tiga pemain bertahan, menjadi daya pikat tersendiri dari Darmian buat Bianconeri yang memang membutuhkan pelapis untuk posisi pemain belakang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi MU kemungkinan tidak akan melepas Darmian bulan ini. Mereka bagaimana pun masih membutuhkan tenaga Darmian sebagai pelapis untuk mengarungi padatnya jadwal kompetisi di kancah lokal maupun pentas Eropa.

Menurut Tuttosport, jika mau menunggu sampai akhir musim, maka peluang Juventus mendapatkan Darmian terbuka lebar, karena sejatinya sang pemain juga membutuhkan jaminan untuk tampil reguler.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024