Media Italia: Transfer Balotelli ke Juventus Omong Kosong

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter.com/OptaJean

VIVA – Publik Serie A. dikejutkan dengan kabar akan kembali Mario Balotelli. Rumor yang mencuat, pemain bengal tersebut bakal digaet juara bertahan dalam enam musim terakhir, Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya, The Sun melaporkan, Balotelli segera bergabung ke Juventus di musim panas. Dia datangkan dengan status bebas transfer, karena OGC NIce enggan memperpanjang kontrak mantan bomber Inter Milan itu.

Malah Juventus sudah menyiapkan kontrak menggiurkan, berdurasi llima tahun buat Balotelli. Dan, agen Mino Raiola diyakini menjadi otak dari terwujudnya transfer fenomenal itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tetapi, isu tersebut sekarang dibantah oleh media Italia Calciomercato. Sumber mereka bisa memastikan, kalau belum ada niat dari Juventus untuk menggaet Balotelli.

"Juventus tidak tertarik dengan Balotelli, walau dia berstatus bebas transfer," ungkap sumber.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atmosfer yang terbangun dalam skuat Juventus dipercaya tidak akan cocok dengan Balotelli. Selain itu, manajemen Bianconeri mempertimbangkan sosok pemain 27 tahun tersebut yang gemar membuat masalah dan kerap bertindak tidak disiplin.

Balotelli sendiri musim ini kembali mencuri perhatian publik bersama Nice. Di sana, dia sudah mencetak 18 gol dalam 23 penampilan di semua ajang. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024