Klasemen Serie A: Juventus Terus Tempel Napoli

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Seluruh pertandingan di giornata 21 Serie A telah rampung digelar. Napoli dan Juventus terus bersaing ketat memburu Scudetto musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve sukses menempel ketat Napoli, usai menang tipis 1-0 atas Genoa di Allianz Stadium, Selasa dini hari WIB, 23 Januari 2018. Bianconeri menempati posisi dua dengan 53 poin dari 21 pertandingan.

Seperti dilansir situs resmi Serie A, Juve hanya terpaut satu poin dari Napoli yang menempati capolista atau puncak klasemen. Sebelumnya, Partenopei sukses menang tipis 1-0 atas tuan rumah Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Selain perburuan Scudetto, persaingan di empat besar atau zona Liga Champions juga menarik untuk disimak. Lazio dan Inter Milan menempati urutan tiga dan empat, sama-sama mengumpulkan 43 poin.

Posisi Lazio dan Inter belum aman. Mereka dibayangi AS Roma di peringkat lima, dengan raihan 40 poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lazio dan Roma memiliki partai tunda di tengah pekan ini. Lazio akan menjamu Udinese di Olimpico, sedangkan Roma ditantang tuan rumah Sampdoria di Luigi Ferraris. Jika mereka menang, perebutan posisi empat besar semakin menarik. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024