Bayern Munich Sibuk Mencari Bek Kiri

Michel Bastos
Sumber :
  • odt.co

VIVAnews - Bayern Munich menyadari posisi bek kiri sebagai sektor lemah. Kubu Bayern pun kini sibuk berburu pemain di posisi itu.

CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge mengatakan bahwa klubnya belum menandatangani kontrak Fabio Coentrao atau Michel Bastos musim panas ini. Dua pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 itu memang sering dihubungkan dengan kubu FC Hollywood.

Bayern penampilan Coentrao yang bermain untuk Portugal memang sangat mengesankan selama Piala Dunia. Tapi, Rummenigge merasa dia terlalu mahal. Untuk itu, Bayern sudah menyiapkan bintang Brasil yang merumput di Lyon,
Bastos.

"Coentrao pemain fantastis, tapi kami belum menemukan harga yang cocok," katanya pada Bild. "Tuntutan mereka gila, sehingga kami berpaling ke Michel Bastos."

Bastos tampil gemilang sebagai bek kiri Brasil di Piala Dunia 2010. Padahal di Lyon, ia berposisi sebagai sayap kiri. Ia bergabung dengan Lyon tahun lalu dengan nilai 18 juta euro.

"Saya sudah berbicara dengan Louis Van Gaal dan kami akan terus mencari pemain yang tepat. Jika kami tidak menemukan pemain yang tepat, Louis tidak keberatan memainkan bek lama Fabio Contento di awal musim baru," tutup Rummenigge.

Laporan: Elando Saboe

Jokowi 'Down' Gol Muhammad Ferrari ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit
Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Kegagalan Timnas Indonesia U-23 melaju ke final Piala Asia U-23 diduga karena terkena 'kutukan' Jerome Polin. Dia pun menjadi sasaran netizen di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024