FC Köln Dapatkan Lukas Podolski

VIVAnews - FC Köln telah sukses memboyong  salah satu pemain paling top Liga Jerman, Lukas Podolski. Kepindahan ini sedikit-banyak terkait dengan suasana hati Podolski yang sudah tidak kerasan lagi bersama Bayern Munchen.

Seperti diberitakan Goal, Minggu, 18 Januari 2009, Bayern akan menerima uang transfer sekitar € 10 juta atau sekitar Rp 146,1 miliar. Podolski sendiri akan menerima uang kontrak sebesar € 3 juta.

General Manager Bayern Uli Hoeness mengatakan penandatanganan transfer akan dilakukan Senin (19/1) ini. Podolski baru akan bergabung musim panas nanti usai musim 2008-2009 selesai.

Seorang ofisial Köln mengatakan kalau Podolski tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan masuk skuad Die Geissbocke. Namun tidak disebutkan siapa lagi pemain yang tengah mereka incar.

Saat ini Köln berada di peringkat ke-11 klasemen Bundesliga. Dari tahun 2003 hingga 2006, Podolski yang kini berumur 23 tahun main untuk Köln sebelum akhirnya pindah ke Bayern usai Piala Dunia 2006.

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto
Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. .

Bandara Sam Ratulangi Manado Tertutup Debu Vulkanik dari Erupsi Gunung Ruang

Bandara Sam Ratulangi di Manado dilaporkan tertutup debu vulkanik dari erupsi Gunung Ruang di Kepulauan Sitaro, Sulawesi Selatan, pada Selasa pagi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024