Piala Jerman

Bayern Munich Tersingkir di Partai 6 Gol

VIVAnews – Bayern Munich tersingkir dari persaingan Piala Jerman. Pada pertandingan perempatfinal  melawan Bayer Leverkusen, Rabu 4 Maret 2009 (Kamis WIB), Munich kalah 2-4.

Keenam gol yang tercipta di pertandingan ini semuanya dicetak pada 45 menit kedua. Leverkusen unggul dulu 3-0 lewat gol-gol  Tranquillo Barnetta (54), Arturo Vidal (61) dan Patrick Helmes (70). Muncih sempat menyalak balik dengan dua gol balasan dari Ferreira Lucio (72) dan Miroslav Klose (74).

Skor 3-2 membuat pertandingan yang digelar di LTU Arena makin tegang. Namun alih-alih Munich dapat menyamakan kedudukan, gawang mereka yang dikawal Michael Rensing justru jebol untuk keempat kalinya oleh Stefan Kießling (90).

Selain Leverkusen, Werder Bremen juga lolos ke semifinal. Mereka menang 5-2 atas Wolfsburg. Gol-gol kemenangan Bremen dicetak oleh Diego (3,55) dan Claudio Pizarro (71, 89) dan satu lagi dicetak  Mesut Ozil (7). Dua gol balasan Wolfsburg dicetak oleh Emil Dzeko masing-masing di menit ke-10 dan 43.

Satu partai perempatfinal lagi berlangsung antara SV Hamburg melawan Wehen. Pada pertandingan ini Hamburg menang 2-1.

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?
Pemain Timnas Guinea di Piala Afrika U23

Media Asing Sebut Kebugaran Pemain Guinea Ungguli Indonesia: Mereka Tak Bertanding 3 Bulan

Media asing asal Vietnam, Soha menyatakan pemain Timnas Guinea U-23 memiliki kebugaran di atas pemain Timnas Indonesia. Hal ini lantaran mereka memiliki persiapan panjang

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024