Bintang Muda Portugal Bidik Posisi Utama dalam Skuat Bayern

Gelandang Timnas Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Performa impresif yang ditunjukkan Renato Sanches, jadi salah satu faktor penting kesuksesan Timnas Portugal melaju ke partai puncak Piala Eropa 2016. Hal ini mendongkrak optimisme gelandang 18 tahun, untuk bisa mendapat posisi utama bersama klub barunya, Bayern Munich.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Renato jadi pilihan utama pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, dalam beberapa laga krusial di fase knock-out Piala Eropa 2016. Ia juga berhasil mencetak gol penting kala armada Selecao das Quinas berhadapan dengan Polandia di babak perempat final.

Keberhasilannya menampilkan performa ciamik, jelas membuat Renato 'pede' bisa mendapat tempat utama dalam skuat Bayern, di bawah komando Carlo Ancelotti musim depan.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Saya memiliki beberapa target besar. Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Bayern. Saya ingin membantu tim baru saya untuk meraih sukses dengan segera," kata Renato kepada SportBild.

"Saya bangga akan segera bermain bersama Bayern, sebuah klub dengan tradisi hebat di Eropa. Saya akan terus melakukannya di Bayern, hal yang juga saya lakukan di Benfica. Saya adalah pemain kunci di Benfica," ujarnya.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Renato diboyong Bayern dari Benfica dengan harga yang cukup tinggi, €35 juta (Rp511 miliar). Gelandang berambut gimbal ini sukses membawa Benfica meraih dua gelar domestik musim lalu, Liga Portugal dan Piala Liga Portugal.

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Vincent Kompany dikabarkan tertarik menjadi manajer baru Bayern Munich. Dia muncul sebagai salah satu sosok yang digadang-gadang menggantikan Thomas Tuchel yang dilepas T

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024