Bomber Madrid Masuk Radar Wolfsburg

Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Klub papan atas Bundesliga, VfL Wolfsburg, saat ini tengah bernegosiasi untuk mendatangkan penyerang belia milik Real Madrid, Borja Mayoral. Ketertarikan Die Wolfe kepada pemain 19 tahun ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

Perjuangan Bomber Muda Real Madrid Lawan Penyakit Kronis

Mayoral merupakan jebolan akademi sepakbola Real Madrid, yang sukses menembus skuat senior Los Blancos musim lalu. 

Allofs mengungkap jika sampai saat ini pihak Wolfsburg masih berada dalam tahap negoisasi untuk mendatangkan Mayoral, dengan status pemain pinjaman pada tahap awal. Wolfsburg bahkan berpeluang besar untuk mendatangkan Mayoral dengan status permanen, andai proses negosiasi sudah rampung.

Rekor, Cuma Satu Pemain yang Bisa Bobol Gawang Barcelona dan Madrid

"Kesepakatan soal (transfer) Borja Mayoral masih belum tercapai. Kami masih bernegosiasi karena ia adalah pemain hebat. Ia memiliki penampilan yang brilian di liga junior dan bersama tim cadangan Madrid," ujar Allofs dilansir Kicker.

Di musim perdananya bersama tim senior Madrid, Mayoral sudah tampil dalam enam laga di ajang La Liga. Laga debutnya ia lakoni saat berhadapan dengan Las Palmas bulan Oktober 2015. Kala itu Mayoral masuk menggantikan peran Toni Kroos dan membawa Madrid menang 3-1.

Zidane Puas Lihat Striker Muda Madrid Main Apik

Gol debutnya bersama tim senior berhasil dibuatnya saat dipercaya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengisi pos yang ditinggal Karim Benzema akibat cedera. Dalam laga melawan Levante, Mayoral mampu mencetak gol perdananya bersama tim senior Madrid bulan Maret 2016.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Borja Mayoral Jarang Main, Jose Mourinho Malah Salahkan FIFA

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, berkelakar bahwa Borja Mayoral jarang dimainkan oleh dirinya karena aturan FIFA.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021