Ancelotti Sebut Bayern Bermain Lebih Menyerang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti puas dengan penampilan anak asuhnya pada pekan pertama Bundesliga. Bayern berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor telak 6-0, di Alianz Arena, Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari WIB. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak hattrick  pada laga tersebut. Kemudian, Frank Ribery, Philipp Lahm dan Xabi Alonso masing-masing menyumbangkan satu gol. 

Ancelotti mengatakan, ini adalah awal yang bagus bagi Bayern. Ancelotti menambahkan ia sedikit strategi dengan sedikit bermain lebih menyerang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

(Baca juga:Bayern Raih Kemenangan Pertama dengan Pesta Gol)

"Kami membuat awalan yang bagus. Kami mencetak gol cepat dan benar-benar menguasai pertandingan. Saya sangat senang, ini adalah tim yang hebat. Kami mencoba bermain sedikit menyerang," kata Ancelotti dikutip dari Soccerway, Sabtu 27 Agustus 2016. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Ancelotti memuji salah satu pemainnya Lewandowski yang berhasil mencetak tiga gol. Mantan pelatih Real Madrid ini menilai, Lewandowski merupakan pemain yang fanatastis dan selalu siap mencetak gol.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024