Jadi 'Kayu Mati', Asensio Makin Mantap Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Marco Asensio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA –Minimnya kesempatan untuk tampil membuat winger Real Madrid, Marco Asensio berniat untuk hengkang. Di musim 2017/2018 pemain asal Spanyol ini memang turun di 18 laga namun 7 di antaranya turun dari bangku cadangan. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Selain itu, rencana El Real untuk memboyong Eden Hazard menjadi alasan lain dirinya untuk hengkang. Kabarnya Madrid akan mendapatkan Hazard di bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir The Sun, Asensio coba memanfaatkan keadaan ini. The Blues yang akan ditinggalkan Hazard menjadi kesempatan besar bagi sang pemain. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kabarnya dia akan merapat ke Stamford Bridge. Menilik peluang, pemain asal Spanyol tersebut dinilai pantas mengisi posisi Hazard. 

Di usia yang baru menginjak 22 tahun, Asensio dinilai akan menguntungkan The Blues. Sang pemain juga dikenal bisa mengisi peran sebagai second striker dan winger kanan dan kiri. 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Jika benar bergabung dengan Chelsea, Asensio akan bereuni dengan beberapa pemain Spanyol lainnya seperti Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez hingga Alvaro Morata. 
 

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan melakukan perubahan besar untuk pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024