Barcelona Bisa Jadi Raja Sebenarnya di Spanyol

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Barcelona bisa mengakhiri musim 2017/18 dengan sempurna. Seluruh gelar, tim dan individu, bisa saja diraih oleh Barca pada akhir musim nanti.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Gelar LaLiga, sudah hampir pasti jatuh ke tangan Barca. Dengan keunggulan 11 poin atas Atletico Madrid ditambah performa konsisten mereka, Barca pastinya tak akan kesulitan merengkuh gelar juara LaLiga.

Trofi El Pichichi juga bisa disabet oleh penggawa Barca. Saat ini, Lionel Messi sedang memimpin klasemen sementara El Pichichi.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Dia sudah mencetak 25 gol hingga jornada 29. Namun, Messi tak bisa bersantai.

Sebab, rivalnya, Cristiano Ronaldo, mengintai di posisi kedua. Marjin gol Ronaldo dengan Messi cukup tipis, tiga. Makanya, Messi harus mencetak gol di setiap laga yang dilakoninya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Striker Barcelona, Lionel Messi.

Marca melansir, Ricardo Zamora Trophy juga bisa saja jatuh kepada penjaga gawang Barca. Saat ini, ada dua penjaga gawang yang menjadi calon kuat peraih Ricardo Zamora Trophy.

Keduanya adalah Marc-Andre ter Stegen dan Jan Oblak (Atletico). Peluang Ter Stegen meraih Ricardo Zamora Trophy lebih besar.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Sebab, hingga jornada 29, jumlah kebobolan Barca lebih sedikit, yakni 13, ketimbang Atletico.

Menarik disimak, bagaimana akhir dari perjalanan Barca di kompetisi domestik musim ini. Akankah mereka jadi raja sesungguhnya di Negeri Matador? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya