Drama 4 Gol, Sevilla Hampir Hentikan Rekor Tanpa Kalah Barca

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Sevilla hampir menghentikan rekor tak terkalahkan Barcelona ketika keduanya bertemu di ajang LaLiga, Minggu dini hari WIB, 1 April 2018. Keduanya mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tim tuan rumah mengambil alih permainan sejak menit awal laga. Mereka unggul lebih dulu melalui gol dari Franco Vazquez di menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan terukur dari Joaquin Correa. 

Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla. Memasuki babak kedua, Los Rojiblancos tidak mengendurkan serangan dan hasilnya gol kedua tercipta di menit ke-50 melalui Luis Muriel. 

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Barca makin tertekan, Ernesto Valverde memutuskan untuk memainkan Lionel Messi di menit ke-58 dan hasilnya positif. Dua gol tercipta di babak kedua untuk Blaugrana masing-masing melalui Luis Suarez (88') dan Lionel Messi (89'). 

Kedua tim saling serang hingga laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Atas hasil ini, Barcelona masih belum terkalahkan di ajang LaLiga dan bertengger di puncak klasemen dengan raihan 76 poin dari 30 laga. Sedangkan Sevilla berada di posisi ke-6 dengan raihan 46 poin dari 30 laga. 

Susunan Pemain: 

Sevilla: Sergio Rico, Simon Kjaer, Gabriel Mercado (Miguel Layun 46'), Sergio Escudero, Clement Lenglet, Ever Banega, Steven N'Zonzi, Jesus Navas (Nolito 81'), Franco Vazquez, Joaquin Correa (Guido Pizarro 72'), Luis Muriel.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, ordi Alba, Samuel Umtiti, Sergi Roberto, Andres Iniesta (Paco Alcacer 81'), Ivan Rakitic, Paulinho (Denis Suarez 77'), Philippe Coutinho, Ousmane Dembele (Lionel Messi 58'), Luis Suarez.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya