Madrid Siapkan Tumbal Demi Datangkan De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • sportslens.com

VIVA – Kabar merapatnya David De Gea ke Rel Madrid kembali menjadi buah bibir. Kali ini, klub raksasa Spanyol itu memiliki rencana besar untuk mendatangkan kiper Manchester United tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari sportslens.com, Presiden Madrid, Florentino Perez, berniat untuk menjual James Rodriguez secara permanen yang kini masih dipinjamkan ke Bayern Munich. Usut punya usut, ternyata uang hasil penjualan James bakal digunakan untuk membeli De Gea.

Rencananya, Madrid bakal menyodorkan harga £100 juta untuk MU agar De Gea mau hijrah ke Spanyol. Rencana Madrid memboyong De Gea bukan kali ini saja.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, berbagai aksi apik De Gea tentu membuat MU tak bakal melepasnya. Namun, kiper asal Spanyol itu tak ingin begitu saja menerima tawaran kontrak baru yang akan disodorkan MU.

De Gea dilaporkan telah meminta kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari gajinya saat ini yang mencapai £180 ribu per pekan. Setidaknya, dia minta £350 ribu atau setara Rp6,6 miliar per pekan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tuntutannya ini muncul setelah melihat konsistensi permainannya selama ini dan agar pembayarannya tak berbeda jauh dengan bintang MU seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Keduanya memang jadi pemain termahal Setan Merah saat ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024