Duka Iniesta Usai Barcelona Juara LaLiga

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Setelah mengumumkan kepergiannya dari Barcelona musim panas nanti, Andres Iniesta tak mampu menahan tangisan kebahagiaan. Itu setelah timnya menjuarai LaLiga kala bertandang ke markas Deportivo La Coruna.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Skuat asuhan Ernesto Valverde menang 4-2 di Estadio Municipal de Riazor , Minggu 29 April 2018. Selaku Kapten, Iniesta berharap torehan juara Blaugrana terus berlanjut. 

"Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan, secara pribadi, tidak ada kata-kata ketika Anda menerima begitu banyak cinta," ujar Iniesta seperti dilansir dari Barcablaugranes.com

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Gelandang 33 tahun itu menuturkan, terima kasih sepanjang hidupnya untuk Barca. Kepindahannya bukan soal perbedaan pendapat, tapi soal kata hati.

“Ini adalah ucapan terima kasih yang tiada henti. Kepindahan saya bukan soal perbedaan pendapat, tetapi saya membuat keputusan yang paling jujur untuk diri sendiri dan klub," ucapnya.

Kedatangan Xavi Bikin Andres Iniesta Kepingin Pulang ke Barcelona

“Saya bisa mengakhiri musim dengan perasaan bahagia, sebelum Piala Dunia. Pun ada laga lain ke depan. Saya ingin ini tidak pernah berakhir, tetapi semuanya memiliki awal dan akhir,” ungkapnya.

Barca tak tergoyahkan di puncak klasemen LaLiga dengan 86 poin dari 34 pertandingan. Menyisakan empat laga, Blaugrana tak bisa dikejar rival terdekat, Atletico Madrid.

Lucas Perez

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Mantan pemain Arsenal, Lucas Perez menjadi pusat perhatian. Sebab dia memilih untuk merogoh kocek sendiri untuk gabung dengan tim lamanya yang ada di kompetisi kasta ke-3

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023