Zidane Anggap Wajar Kekalahan Madrid di Kandang Sevilla

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Real Madrid menelan kekalahan di pertandingan lanjutan LaLiga. Rabu malam, 9 Mei 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, mereka takluk di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid tertinggal 0-3, sebelum mereka mampu memperkecil ketinggalan dan menutup laga dengan skor 2-3.

Mengomentari kekalahan tersebut, pelatih Zinedine Zidane mengaku bisa menerimanya. Dia menyatakan kalau timnya banyak kekurangan dalam pertandingan itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kekalahan tersebut masuk akal. Di babak pertama bahkan kami tidak bisa melakukan apa-apa. Kami lebih baik di babak kedua, tapi tetap saja kekalahan itu layak kami alami," kata Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami tidak memiliki kecepatan, pergerakan juga buntu. Tim hanya bisa bermain di sepertiga lapangan," sambungnya dikutip Sport.

Dalam pertandingan itu Madrid memang tidak turun dengan kekuatan maksimal. Penggawa inti seperti Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Toni Kroos bahkan tidak masuk daftar pemain cadangan. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024