Madrid dan Juventus Bakal 'Sikut-sikutan' Berebut Bek Porto

Bek FC Porto, Alex Telles.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Setelah mendapatkan stiker muda asal Brasil, Vinicius Junior, kini Real Madrid tertarik untuk mendatangkan bek FC Porto, Alex Telles. Marca melaporkan, Telles yang juga berpaspor Brasil masuk radar Los Blancos guna menggantikan Theo Hernandez yang bakal didepak.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Menurut surat kabar Portugal, Record, Telles yang bergabung dengan Porto, dua musim lalu, saat ini bermain reguler di klub. Para pejabat Madrid juga dilaporkan terbang ke Portugal untuk negosiasi, Senin 23 Juli 2018 waktu setempat. 

Ketertarikan Madrid ternyata bukan baru kali ini saja. Pada musim panas 2015, saat Telles masih di Galatasary, beberapa media mengklaim Real Madrid sudah kepincut.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Telles juga sempat habiskan satu musim dengan status pinjaman di Inter Milan, ketika masih bersama klub Turki tersebut. Saat ini, pemain 25 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar €40 juta atau setara Rp676 miliar.

Kendati demikian, usaha Madrid takkan mudah. Skuat yang kini ditukangi Julen Lopetegui itu bersaing dengan Juventus.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Juve dikabarkan segera melakukan pergantian di sektor bek kiri. Saat ini, bek kiri utama Juventus adalah Alex Sandro yang musim lalu kinerjanya kurang maksimal.

Setelah menjual Sandro, Juve langsung mengincar penggantinya. Sosok Telles dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang Bianconeri. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024