Vidal Bidik 3 Trofi Liga Champions Bersama Barcelona

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal
Sumber :

VIVA - Barcelona menjadi tempat bagi Arturo Vidal untuk meningkatkan karier sepakbola. Tak tanggung-tanggung, dia ingin memenangi Liga Champions dalam tiga tahun masa kontraknya di Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona mendatangkan gelandang asal Chile tersebut dari Bayern Munich. Kabarnya El Barca harus menebus Vidal dengan harga mencapai 19 juta euro.

Vidal juga secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana di Camp Nou pada Senin 6 Agustus 2018. Vidal telah bermain untuk banyak tim dan sekarang bangga bisa membela Barcelona yang disebutnya tim terbaik di dunia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dia pernah empat kali menjuarai Serie A bersama Juventus antara 2012 sampai 2015. Lalu, Bundesliga pada tiga musimnya di Bayern.

Akan tetapi, ia belum sekali pun mengangkat trofi Liga Champions.  Barcelona terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2015, mengalahkan Juventus yang diperkuat Vidal di final.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Balas dendam saya adalah memenangi Liga Champions. Saya belum bisa jadi juara di sana," ujar Vidal seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya pikir saya bisa melakukan itu bersama tim ini, tim terbaik di dunia. Saya di sini untuk tiga tahun, jadi saya tak mau cuma memenangi satu Liga Champions. Semoga saya bisa mendapatkan tiga," sambungnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024