Mariano Diaz Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz
Sumber :
  • twitter

VIVA – Real Madrid membuat kejutan dengan memulangkan Mariano Diaz. Pemain tersebut digaet kembali dari Olympique Lyon setelah musim lalu Los Blancos melepasnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedatangan Mariano digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dan benar saja, sekarang dia pun langsung menyerobot nomor punggung yang tadinya dipakai sang mega bintang, 7.

Nomor punggung 7 di Madrid tidak bisa diremehkan. Sebelumnya banyak nama besar yang memakainya. Selain Ronaldo, ada Raul Gonzalez dan Emiliano Butragueno.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tahu beban besar yang diemban untuk memakai nomor keramat tersebut, Mariano pun mengaku sangat tertantang untuk memberi pembuktian.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Bagi saya yang paling penting bukan nomor ini. Ini adalah tantangan dan kebanggaan bisa menyandang nomor yang sama seperti banyak legenda," kata Mariano.

"Banyak pemain hebat yang telah memakainya. Saya sangat antusias dan senang mengenakan nomor punggung tujuh," tegasnya dikutip Goal.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024