Messi: Juara Liga Champions Harga Mati Bagi Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Meski perkasa di liga domestik, namun raksasa LaLiga, Barcelona, dalam tiga tahun terakhir belum merasakan indahnya juara Liga Champions. Terakhir, tim Catalan itu meraih gelar pada 2015.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim 2018-2019, Barcelona optimis memenangkan gelar Liga Champions. Terlebih skuat mereka musim ini diklaim lebih tajam.

Megabintang skuat berjuluk Los Azulgranas itu, Lionel Messi mengungkapkan ambisinya. Gelar Liga Champions merupakan harga mati bagi timnya musim ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tahun ini kami harus juara Liga Champions. Kami telah tersingkir di perempat final selama tiga tahun terakhir," kata Messi seperti dilansir dari Marca.

Gelar juara Liga Champions tak lain akan dipersembahkan Messi untuk tim dan fans. Dia merasa semua sudah rindu akan gelar tersebut.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Kami harus memenangkan kompetisi itu. Semua hanya untuk klub dan pendukung yang selalu setia memberikan semangat kepada kami," ungkapnya. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024