Kiper Leganes Cibir Sikap Tidak Sportif Para Bintang Barcelona

Pemain Barcelona tertunduk lesu usai dikalahkan Leganes
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kiper Leganes, Ivan Cuellar mencibir sikap tidak sportif para bintang Barcelona. Itu terjadi usai laga antara Leganes dengan Barcelona, Kamis lalu.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Seperti diketahui, Leganes yang berada di dasar klasemen sementara LaLiga, secara mengejutkan, sukses menaklukkan sang pemuncak klasemen, Barcelona 2-1.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Leganes berhasil mengunci kemenangan dengan mencetak dua gol di babak kedua, Kamis kemarin, 27 September 2018.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Usai laga, para pemain Barcelona tampak kecewa. Tidak hanya itu, mereka pun lebih memilih langsung masuk ke kamar ganti daripada memberikan selamat kepada lawan.

"Leganes tim yang rendah hati. Tapi saya senang dengan tim kalah yang mau menyapa dan memberi selamat ke tim yang menang," kata Cuellas, seperti dilansir Tribal Football.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Tapi para pemain Barcelona tidak melakukan itu. Tidak ada satu pun dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada kami. Saya pikir, ini gestur yang sangat buruk." (ren)

Barcelona vs Real Sociedad

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Xavi Hernandez menegaskan tak ada perselisihan dengan Robert Lewandowski karena keputusan pergantian dalam laga LaLiga Barcelona melawan Real Sociedad.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024