Sukses di Laga Debut, Solari Dapat Dukungan Pemain Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.
Sumber :
  • https://www.realmadrid.com

VIVA – Meraih hasil positif pada laga debut, pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, langsung mendapatkan dukungan dari pemain asuhannya. Madrid sukses mengalahkan Deportivo Melilla 4-0 pada laga Copa del Rey, Kamis, 1 November 2018 dini hari WIB. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Solari ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos, setelah Julen Lopetegui dipecat pada awal pekan ini. Bek Real Madrid, Nacho, menyebutkan, rekan-rekannya akan selalu berjuang untuk pelatih baru Madrid. 

"Skuat Madrid pernah ditangani oleh Lopetegui, tapi kami tidak meraih keberuntungan," kata Nacho dikutip dari Marca. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Sekarang kami memiliki pelatih baru, yang sangat bersemangat dan kami akan berjuang bersamanya. Kami akan mendukungnya, seandainya ia akan bersama kami sampai akhir musim nanti. Ia berasal dari sini, memiliki pengalaman dan meraih piala bersama Madrid. Kami pemain tidak membuat keputusan, kita tunggu saja nanti tapi ia pelatih terbaik," jelas Nacho. 

Kemenangan di Copa del Rey tersebut bisa meningkatkan kembali kepercayaan pemain Madrid usai kalah di laga El Clasico. Madrid kalah telak dari Barcelona dengan skor 1-5, Minggu, 28 Oktober 2018. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Kami melakoni masa sulit usai El Clasico, di mana hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami. Tapi, inilah sepakbola, dan kami beruntung bisa meraih kemenangan setelah itu," jelas pemain internasional Spanyol ini.  (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024