Luis Suarez Minta Barcelona Segera Cari Penggantinya

Striker Barcelona, Luis Suarez, merobek bajunya
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Luis Suarez dielu-elukan pendukung Barcelona usai menang 5-1 atas Barcelona dalam laga di Estadio Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018. Pemain asal Uruguay itu mencetak hattrick ke gawang Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, publik sempat panik ketika Suarez meminta kepada Barcelona untuk segera mencari penggantinya. Kekhawatiran muncul karena curiga itu sinyal dia akan hengkang.

Namun, Suarez langsung memberi bantahan. Pemain berjuluk El Pistolero itu meminta cari pengganti karena merasa sudah tidak muda lagi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tentu saja Barcelona butuh pemain nomor 9 (striker), karena saya sudah berusia 31 tahun," tutur Suarez saat berbicara kepada Radio Sport 890.

"Barcelona harus memikirkan klub ke depan, dan pemain baru tentu akan terus berdatangan," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Suarez pun tidak memungkiri adanya kemungkinan dia akan tergusur dari skuat utama. Apalagi hampir setiap saat pemain baru dikaitkan dengan klub asal Catalan.

"Kami ada di Barcelona, setiap harinya banyak nama yang dikaitkan akan jadi rekrutan terbaru," ujar mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024