Bintang Lyon Berpeluang Besar Merapat ke Madrid

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Tak ingin ketinggalan dari klub lain, Real Madrid juga mulai bergerak mencari amunisi baru untuk mengarungi paruh musim kedua. Sejumlah nama mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, hingga pemain asal River Plate, Exequiel Palacios, kembali masuk bidikan jawara Liga Champions musim lalu itu.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Namun, baru-baru ini, Los Blancos juga dikaitkan dengan gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Pemain asal Prancis itu dirasa cocok sebagai penerus Luka Modric yang mulai menua.

Selain itu, kontrak Fekir juga akan habis pada musim panas 2020. Itu berarti El Real bisa menekan harga demi mendapatkan pemain 25 tahun.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Dikutip Marca, saat ini Madrid dilaporkan sudah mulai melakukan pendekatan pada sang pemain. Namun, El Real harus bergerak cepat karena pesaingnya cukup banyak.

Barcelona, Chelsea, Liverpool, dan Paris Saint-Germain dikabarkan menaruh minat pada pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu. Liverpool bahkan hampir mendapatkannya pada musim panas lalu.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Penggawa Timnas Prancis itu sudah bermain 17 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini. Dia mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assists.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024