Dipinjamkan ke Barcelona, Murillo Berharap Bisa Dipermanenkan

Bek Barcelona, Jeison Murillo.
Sumber :
  • https://twitter.com/JeisonMurillo19

VIVA – Barcelona resmi mendatangkan Jeison Murillo dari Valencia. Bek internasional Kolombia ini digaet dengan status pinjaman dan opsi pembelian senilai €25 juta atau setara Rp416,28 miliar.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Murillo sangat senang dengan kesepakatan ini. Mantan pemain Inter Milan ini bertekad tampil mengesankan dan segera dipermanenkan Blaugrana.

"Saya senang dengan kesempatan ini. Saya berterima kasih kepada klub atas kesempatan emas ini. Sekarang, saatnya saya memuaskan pelatih," kata Murillo dilansir Soccerway.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Mimpi saya adalah bertahan di sini dan saya harap bisa mewujudkannya. Saya bekerja untuk mencapai mimpi ini sejak kecil. Saya tahu, ada banyak pemain hebat di tim ini dan saya tahu mereka juga keluarga yang hebat. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," lanjut pemain 26 tahun ini.

Kedatangan Murillo membuktikan pergerakan cepat Barca di lini pertahanan. Mereka memang butuh bek baru, menyusul cederanya Samuel Umtiti. Demikian halnya dengan Thomas Vermaelen yang harus absen hingga Januari 2019.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24
Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024