Barcelona Vs Sevilla: Messi Absen dan Peluang Boateng Debut

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menghadapi Sevilla di leg 1 babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 24 Januari 2019. Di laga tersebut, Blaugrana dipastikan tanpa bintangnya, Lionel Messi. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dia menjadi salah satu pemain yang tidak dibawa oleh Ernesto Valverde ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Disinyalir sang bintang diistirahakan. 

Yang menarik perhatian adalah pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, berpeluang menjalani debut. Dia dibawa ke Sevilla oleh sang pelatih, namun jika pun tampil kemungkinan tidak akan bermain sebagai starter.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Sebelumnya, Valverde memang sudah memberikan isyarat untuk mengistirahatkan Messi.  Dia absen saat bentrok dengan Leganes di ajang LaLiga (21 Januari 2019) dan di leg 1 babak 16 besar Capa del Rey saat bentrok dengan Levante (11 Januari 2019). 

Selain itu ada nama Ousman Dembele yang juga tidak ada dalam daftar skuat utama. Dembele harus absen karena mendapat cedera di bagian pergelangan kakinya saat bentrok dengan Leganes, akhir pekan lalu. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Berikut skuat lengkap Barcelona saat menghadapi Sevilla, seperti dilansir Fourfourtwo:

Marc-Andre Ter Stegen, Jesper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur, Kevin-Prince Boateng, Carles Alena, Arturo Vidal, Oriol Busquets, Luis Suarez, Malcom, Riqui Puig. (sat)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024