Coutinho dan Marcelo, 2 Pemain Brasil Terburuk di El Clasico

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho saat melawan Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Barcelona bermain imbang saat menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Copa del Rey. Bermain di Estadio Camp Nou, Kamis 7 Februari 2019 dini hari WIB, skor akhir pertandingan adalah 1-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ada dua pemain dalam laga El Clasico semalam yang dianggap bermain buruk. Dari kubu tuan rumah muncul nama Philippe Coutinho. Sedangkan dari Madrid adalah Marcelo yang jadi sorotan.

(Baca juga: Ternyata Aksara China pada Jersey Barcelona Dilarang di El Clasico)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Madrid, Santiago Solari pasang badan begitu tahu banyak kritik yang diarahkan kepada Marcelo. Menurut dia, pemain asal Brasil itu sudah berusaha maksimal.

"Marcelo adalah kapten kedua dalam tim ini. Dia selalu 100 persen bermain untuk Real Madrid, dan kami ingin melihat yang terbaik darinya," tutur Solari, dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sedangkan untuk Coutinho, kritik datang dari kolumnis Sport, Lluis Mascaro. Menurut dia penampilan pemain berusia 26 tahun melawan Madrid adalah yang terburuk.

(Baca juga: Harapan Baru dari Sang Penyelamat Barcelona di El Clasico)

Tak ayal jika kemudian pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menariknya keluar pada menit 63. Sebagai gantinya, Lionel Messi masuk guna memberi daya gedor dari sisi sayap kiri yang dianggap lemah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya