Zidane Kembali ke Madrid, Posisi Courtois Terancam

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – ?Thibaut Courtois dalam masalah. Situasinya di Real Madrid akan dievaluasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Datang dari Chelsea di awal musim, Courtois sempat digadang sebagai salah satu pembelian terbaik yang dilakukan Presiden Florentino Perez. Bayangkan, dengan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia, pemain asal Belgia itu hanya ditebus 35 juta euro.

Sayang, sekarang situasi berubah. Performa dan hasil tak memuaskan dari tim membuat banyak pihak mempertanyakan Courtois.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Yang gawatnya, pihak klub pun sekarang sedang mengamati gerak-gerik Courtois, termasuk kehidupan pribadi yang disinyalir membuatnya kerap gagal fokus di atas lapangan, seperti ditulis Marca.

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Situasi semakin sulit bagi mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu, karena sekarang tampuk pelatih sudah kembali ke tangan Zinedine Zidane. Juru ramu taktik asal Prancis tersebut menggantikan Santiago Solari.

Zidane dalam tiga musim menangani Madrid selalu mempercayakan gawang Madrid dikawal kiper kawakan Keylor Navas. Dan tampaknya, dia akan mengembalikan posisi utama di bawah mistar kepada pria asal Kosta Rika itu. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024