Bakal Dibuang MU, Bek Pantai Gading Ternyata Diinginkan Zidane

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • Instagram/@ericbailly24

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ya, juru taktik berpaspor Prancis ini ternyata tertarik untuk menampung bek Manchester United, Eric Bailly.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kabar ini dihembuskan oleh media ternama Inggris, The Sun. Dalam laporannya, The Sun mengklaim bahwa defender berusia 24 tahun asal Pantai Gading cukup menyita perhatian Zidane. Padahal, Bailly disebut jadi salah satu pemain yang akan dilepas MU akhir musim ini.

Sejak diboyong MU dari Villarreal, Bailly memang belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Cedera yang kerap menghantamnya membuat jebolan akademi sepakbola Espanyol ini sering absen.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Manajemen MU disebut memasang harga sebesar 35 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp650,9 miliar. Kabar lain yang beredar, Madrid siap menebus Bailly sesuai dengan harga yang dipasang MU.

Pengalaman bermain di Negeri Matador dan usianya yang masih terbilang muda, membuat Zidane yakin Bailly akan mampu mengawal lini pertahanan Los Blancos

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Hampir tiga musim membela panji Manchester Merah, Bailly total bermain dalam 73 pertandingan dan mencetak satu gol. Bailly juga ikut mengantar MU meraih gelar satu gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. (mus)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024