Bintang Muda Real Madrid Ancam Hengkang

Pemain Real Madrid rayakan gol Dani Ceballos.
Sumber :

VIVA – Dani Ceballos mengisyaratkan ingin pindah dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Dia mulai tidak betah di Real Madrid karena sering dicadangkan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gelandang berbakat ini hanya 28 kali menjadi starter selama dua musim di Madrid. Padahal, pemain 22 tahun itu jarang mengalami cedera serius.

Awal pekan ini, Ceballos diisukan sedang didekati klub Serie A Italia, AC Milan yang menawarkan pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian permanen seharga €35 juta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Apa komentar Ceballos?

"Saya selalu mengatakan bahwa saya masih terikat kontrak empat tahun di Madrid. Tapi memang benar bahwa saya senang ketika saya dimainkan," kata Ceballos dilansir as.com.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Ketika saya merasa menjadi pemain penting dan merasa percaya diri, itu jauh lebih mudah. Jadi tahun depan saya ingin bermain 40 laga," lanjutnya.

Ceballos bergabung ke Real Madrid dari Real Betis pada 2017 dengan nilai transfer €16 juta. Tapi di musim pertamanya, dia hanya dipercaya 17 kali menjadi starter.

Sementara itu, Madrid sendiri telah menghabiskan lebih dari €300 juta untuk membeli lima pemain baru musim panas ini. Tapi Madrid baru menjual Marcos Llorente dan total pemain inti yang mencapai 36 pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya