Atletico Siap Bajak James Rodriguez dari Real Madrid

James Rodriguez saat membela Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter/@jamesrodriguez

VIVA – Saga transfer gelandang Real Madrid, James Rodriguez, semakin menarik untuk disimak. Rival sekota Madrid, Atletico Madrid ikut dalam perburuan terhadap pemain internasional Kolombia tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Napoli sempat menjadi klub terdepan dalam memburu James. Namun, Partenopei hanya ingin menggaet James dengan status pinjaman dan opsi pembelian. 

Situasi tak menentu ini dimanfaatkan oleh kubu Atletico. Mereka ingin membajak James dari rival sekota.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tahu, fans Atletico menginginkan James, demikian halnya dengan pelatih kami. James tak ingin bertahan di Real Madrid dan Madrid juga tak ingin mempertahankan dia," kata Direktur Atletico, Miguel Angel Gil Marin, dilansir Football Italia.

"Hal yang bagus jika bisa membawa dia ke sini. Tapi, kami mencocokkan hal yang berbeda jika ingin itu terjadi. Ini tergantung pada Presiden Real Madrid," tegasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, bukan hal mudah bagi Atletico mewujudkan transfer tersebut. Madrid sepertinya lebih rela menjual James ke Napoli, dibandingkan harus menjual sang pemain ke rival langsung di LaLiga. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024