Angkuhnya Courtois, Klaim Diri Sendiri Kiper Utama Real Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Thibaut Courtois meminta publik tidak usah lagi memperdebatkan siapa yang lebih hebat antara dia dengan Keylor Navas. Kiper internasional Belgia itu dengan percaya diri menyebut sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Keyakinan Courtois muncul setelah penampilannya di laga pramusim Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane memang memberikan porsi yang sama kepadanya dan Keylor Navas di dua laga. Namun, dia hanya kebobolan satu kali, dan Navas kebobolan empat kali. 

Courtois juga menjadi penyelamat Madrid ketika adu penalti melawan Arsenal. "Saya pikir sekarang sudah jelas siapa nomor satu di Real Madrid," kata Courtois, dikutip Marca.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Setelah libur satu bulan, saya telah kerja keras dan itu membuat saya sangat percaya diri," imbuhnya.

Pada musim lalu, saat Madrid ditukangi Julen Lopetegui dan Santiago Solari, peran eks kiper Atletico Madrid dan Chelsea itu memang sering digantikan Navas. Kedua penjaga gawang kerap bergantian menjadi kiper utama. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Isu liar muncul ketika Zidane kembali melatih Madrid sejak Maret 2019 lalu. Courtois dinilai bakal sering berada di bangku cadangan. Sebab, Navas merupakan anak emas Zidane.

Kiper asal Kosta Rika itu selalu menjadi pilihan utama pada rezim Zidane di periode pertama. Kerja sama keduanya menghasilkan trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut. (one)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024