Cerita Gelandang Real Madrid saat Jalani Masa Karantina

Trio bintang Real Madrid, Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale.
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Para pemain Real Madrid saat ini harus menjalani masa karantina. Hal itu setelah salah satu pemain tim basket Real Madrid positif terjangkit virus Corona COVID19. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain Los Blancos pun dilarang untuk melakukan kegiatan apapun di luar ruangan. Mereka harus menjalani masa karantian selama 15 hari. 

Kompetisi LaLiga sendiri juga akhirnya ditunda karena virus Corona. Setidaknya kompetisi berhenti selama dua pekan, namun  bisa diperpanjang dengan melihat situasi. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu pemain Madrid yang menjalani masa karantina adalah Toni Kroos. Gelandang Los Blancos pun mengatakan, ia baik-baik saja saat menjalani masa karantina. 

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Keluarga saya dan saya baik-baik saja. Kami tidak menunjukkan adanya gejala,: kata Kroos dikutip dari Marca. 

"Saya tidak bosan. Tentu kalian bisa membayangkan di rumah bersama tiga anak, dan tentu saja itu tidak akan membosankan. Yang paling utama adalah kami baik-baik saja," tambah pemain internasional Jerman ini. 

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan Piala Eropa 2020 ditunda, Kroos menilai bahwa virus Corona ini harus diatasi terlebih dahulu. 

"Yang paling utama adalah kita harus mengatasi musuh yang tidak terlihat ini. Dan kemudian semuanya bisa kembali normal," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya