Eks Presiden Barcelona Ngeri di Penjara, Baru Masuk Dikasih Kondom

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com

VIVA – Eks Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengungkapkan pengalaman pahit ketika masuk penjara. Dia dihukum dua tahun akibat dinyatakan bersalah dalam kasus pencucian uang.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Rosell dinyatakan bersalah pada 2017 silam. Dia menjalani hukuman sampai 2019, dan kini sudah kembali beraktivitas sebagai pengusaha di Spanyol.

(Baca juga: Pelatih Barcelona: Situasi Ekonomi Klub Rumit)

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Tapi siapa sangka, meski tenar sebagai Presiden Barcelona, ketika masuk dalam penjara, Rosell merasakan kengerian. Dia disodori empat buah kondom dan sekantong petroleum jelly.

Dia tidak tahu apa maksud pemberian tersebut. Cuma saja ketika itu pikirannya langsung kacau karena kekhawatiran yang begitu mengganggu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya ingat mereka memberi empat kondom dan sekantong petroleum jelly. Membuat saya khawatir," ujar Rosell saat diwawancara oleh Mundo Deportivo.

Dari pengalamannya itu, dia bisa menemukan satu titik. Berada di dalam sel membuatnya harus bisa kuat agar bisa meneruskan kehidupan. "Di penjara, Anda mati di dalam atau semakin kuat."

(Baca juga: Barcelona Harus Jadi Juara Andai LaLiga Dihentikan)

Dalam keadaan serbasulit, Rosell terus mendapatkan dukungan dari orang terdekat. Semuanya terus membantu sehingga dia bisa tetap bertahan.

"Marta, istri saya sangat kuat dan menjadi pilar daya tahan. Orang tua saya, saudara laki-laki dan teman-teman. Kuncinya juga Joan Besoli, teman saya. Tanpa dia saya tidak akan tahan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya