Barcelona Ikutan Buru Bintang Masa Depan Timnas Italia

Sandro Tonali
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Barcelona ikut dalam perburuan Sandro Tonali. Mendadak mereka berniat memboyong pemain masa depan Italia tersebut.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Tonali saat ini membela Brescia. Performa apiknya dalam dua musim terakhir membuat banyak klub tertarik menggaetnya.

Baca juga: AC Milan Hampir Duetkan Ibrahimovic dengan Tevez

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Berposisi sebagai gelandang, Tonali sering disebut sebagai titisan Andrea Pirlo. Namun secara pribadi dia menolak perbandingan tersebut. Malah pemain 19 tahun itu mengaku lebih mirip dengan Gennaro Gattuso.

Los Azulgranas butuh tenaga Tonali buat mengembangkan lapangan tengah. Lagi pula mereka musim panas nanti juga terancam ditinggal Ivan Rakitic serta Arturo Vidal.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Sandro Tonali

Laporan Football Italia, Barcelona bersedia menebus Tonali seharga 60 juta euro. Itu pun masih ditambah dua pemain muda Barcelona yang total nominalnya sekitar 10-14 juta euro.

Sebelum ini Tonali diketahui menjadi target Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Sedangkan dari klub luar, selain Barcelona juga ada PSG, Manchester United serta Chelsea

Sejauh ini Tonali belum mengambil sikap. Dia mengaku masih mau fokus ke Brescia, setidaknya sampai kompetisi musim ini selesai.

Saat ini Tonali sudah mencatat tiga caps bersama Timnas Italia. Sedangkan di Serie A, dia telah mencetak sebiji gol dan lima assist dari 23 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya