Barcelona dan Inter Sepakat soal Saga Transfer Lautaro Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Pendekatan Barcelona terhadap striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, hampir berbuah hasil. Sudah ada titil terang saga Martinez ke Barca, menyusul kesediaan Inter yang mau membuka negosiasi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam proses perekrutan Martinez, Barca tak akan memberikan uang kepada Inter. Klausul pelepasan Martinez sebesar €111 juta atau senilai Rp1,7 triliun, bakal dipenuhi Barca dengan menyodorkan sejumlah pemain.

Ole melansir, jumlah pemain yang disodorkan Barca jumlahnya mencapai tiga orang. Mereka adalah Nelson Semedo, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Namun, ada laporan lain dari Sport menyebut, Barca juga menawarkan Inter empat pemain lainnya demi mendapatkan Martinez. Mereka yang ditawarkan Barca adalah Carles Alena, Rafinha, Junior Firpo, dan Samuel Umtiti.

Eits, tunggu dulu, bukan berarti Barca menyodorkan tujuh pemain sekaligus. Mereka akan melakukan perhitungan setelah Inter memilih siapa saja yang mau dicomot.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Arturo Vidal

Baru setelahnya, Barca merilis harga dari pemain yang diminta Inter dan mempertimbangkan apakah sesuai dengan klausul pelepasan Martinez atau tidak.

Proses negosiasi sudah sampai dalam tahapan itu. Andai berjalan mulus, bukan tak mungkin Martinez bakal berbaju Barca di musim depan.

Opsi ini diambil Barca karena memang tak punya uang untuk membeli striker asal Argentina tersebut. Keuangan Barca limbung pasca pandemi virus corona COVID-19 karena berbagai pemasukannya seret.

Meski tak melibatkan uang, secara de facto, Martinez tetap bisa jadi pemain Negeri Tango termahal karena klausul penebusannya yang begitu tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya