Drama di Mestalla, 10 Pemain Levante Gagalkan Kemenangan Valencia

Pemain Valencia, Ferran Torres
Sumber :
  • instagram.com/ferrantorres7

VIVA – Drama terjadi saat Valencia menjamu Levante di Estadio Mestalla dalam lanjutan LaLiga, Sabtu dini hari 13 Juni 2020. Kedua tim berbalas gol di penghujung angka yang membuat skor akhir 1-1.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Di pertandingan ini, Valencia langsung tampil agresif. Beberapa kali ancaman diciptakan tuan rumah sejak menit-menit pertama. Namun belum ada yang membuahkan hasil.

Pertengahan babak pertama, giliran Levante yang membalas. Enis Bardhi melepas tendangan keras usai memanfaatkan umpan Jorge Miramon di menit 26. Namun bola masih melebar ke sisi kiri gawang.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Duel sengit berlanjut di babak kedua. Petaka menghampiri Levante di menit 74. Levante dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Roger Marti diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua. 

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan Valencia. Pada menit 89, Valencia akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol Rodrigo. Valencia pun menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Tapi petaka menghampiri Valencia di injury time. Levante mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Ruben Vezo melakukan pelanggaran di area terlarang. Keputusan wasit ini dibantu VAR.

Dan bintang Levante, Gonzalo Melero yang menjadi eksekutor, sukses menunaikan tugasnya. Skor akhir 1-1. Dengan hasil imbang ini, kedua tim pun harus puas berbagi angka.  

Dengan hasil imbang ini, Valencia tetap berada di posisi 7 klasemen sementara LaLiga dengan 28 poin dari 28 laga. Begitu juga dengan Levante yang masih tertahan di posisi 13 dengan 33 poin.

Susunan Pemain:
Valencia:
Jasper Cillessen, Hugo Guillamón, Mouctar Diakhaby, José Gayà, Alessandro Florenzi (Daniel Wass 57'), Francis Coquelin, Dani Parejo, Gonçalo Guedes (Cheryshev 87'), Carlos Soler (Ferrán Torres 68'), Maxi Gómez (Kevin Gameiro 56'), Rodrigo
Levante: Aitor Fernández, Rúben Vezo, Sergio Postigo, Carlos Clerc, Jorge Miramón, José Campaña (Martinez 84'), Nikola Vukcevic (Nemanja Radoja 74'), Enis Bardhi (Toño 74'), Rubén Rochina (Gonzalo Melero 61'), Roger Martí, José Luis Morales (Borja Mayoral 60')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya