Sergio Ramos Akhiri 528 Hari Puasa Gol Tendangan Bebas Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses mengakhiri 528 hari puasa gol tendangan bebas timnya. Ini terjadi saat Ramos menyumbang satu gol kala El Real menghajar Real Mallorca.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Real Madrid menang meyakinkan 2-0 saat menjamu Real Mallorca di Alfredo di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Rabu 24 Juni 2020 (Kamis dini hari WIB). Sergio Ramos menyumbang gol cantik di laga ini. 

Baca: Video Tendangan Bebas Meliuk Sergio Ramos Kubur Real Mallorca

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Seperti dilansir Marca, Kamis 25 Juni 2020, dua gol Real Madrid di laga ini dibukukan Vinicius Junior di menit ke-19 dan tendangan bebas Sergio Ramos pada menit ke-56. 

Ramos mengakhiri puasa gol tendangan bebas Real Madrid dengan tendangan luar biasa dari tepi area penalti untuk menggandakan keunggulan Real Madrid melawan Mallorca sekaligu gol ke-69-nya di LaLiga.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos saat melawan Real Mallorca

Seperti diketahui, El Real sudah cukup lama kesulitan mencetak gol lewat tendangan bebas sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Meskipun El Real masih memiliki spesialis seperti Gareth Bale, Luka Modric, dan Toni Kroos. 

Sebelumnya, Dani Ceballos menjadi pemain Real Madrid terakhir yang mencetak langsung dari tendangan bebas ketika dia melakukannya ke gawang Real Betis pada Januari 2019 silam.

Baca juga:

Cetak Gol dari Tendangan Bebas, Zidane Puji Sergio Ramos

Giliran Sergio Ramos Kibarkan 'Bendera Perang' pada Pique

Berkat 2 Gol Indah, Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya