Lionel Messi Jadi Mimpi Tak Terwujud Pelatih Kawakan Spanyol

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pelatih kawakan asal Spanyol, Rafael Benitez rupanya sangat ingin menjadikan Lionel Messi anak asuhnya. Namun hingga sekarang mimpi tersebut tidak kunjung terwujud.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Menurutnya, Messi merupakan pemain dengan talenta luar biasa. Caranya mengolah si kulit bundar, serta visi bermain di atas lapangan dinilai Benitez merupakan yang terbaik di dunia.

Benitez pun tak ragu menjagokan Messi sebagai peraih Ballon d'Or tahun ini. Mantan pelatih Real Madrid itu tak pernah bosan menonton pertandingan yang ada La Pulga di dalamnya.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Dia sangat bagus, saya akan duduk saja di pojokan dan menikmati momen menonton dia bermain," kata Benitez, seperti dikutip dari The Athletic.

Ada pula pengalaman lain yang membuat Benitez semakin ingin bekerja sama dengan Messi. Ketika itu Timnas Argentina menjalani latihan di markas Manchester City, dia pun datang ke sana dan berbicara kepada sang megabintang Barcelona.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Dirasakan pria yang pernah membesut Liverpool dan Inter Milan itu, ada kesamaan visi dalam sepakbola antara mereka berdua. Itulah yang semakin membuatnya ingin mewujudkan mimpi.

"Ketika dia berlatih di markas Manchester City bersama Timnas Argentina, saya berbicara dengannya dan berbicara dalam bahasa yang sama mengenai sepakbola," tuturnya.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024