Valverde Murka Soal Isu Tak Sedap Barcelona dengan Messi

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Isu tak sedap menggerogoti keharmonisan Barcelona dengan pemain bintangnya, Lionel Messi. Hal itu menyusul kegagalan tim membawa pulang Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona tak menemukan kata sepakat dengan Paris Saint-Germain (PSG), selaku klub yang memiliki Neymar.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Kegagalan itu membuat Messi kecewa. Sebab, dia adalah salah satu pemain yang paling berhasrat agar bisa kembali bermain bersama Neymar. Kekecewaan itu ia ungkapkan kepada Sport

Megabintang Argentina itu menyebut, tidak yakin Barcelona telah mati-matian membuat Neymar kembali. Pernyataan Messi langsung ditimpali juru bicara Barca, Josep Vives.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Dia menyebut kegagalan Barca memboyong Neymar ke Camp Nou lantaran PSG menyulitkan untuk mencapai kesepakatan. Realitanya memang klub sudah melakukan yang terbaik.

Hal ini lantas menjadi spekulasi. Hubungan Barca dengan pemain terbaik dunia lima kali itu dinilai sudah tak harmonis lagi. Isu ini terdengar ke telinga pelatih Barca, Ernesto Valverde. Dia mengatakan publik terlalu berlebihan menyikapinya.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Semua orang mengartikan dan menafsirkannya secara berlebihan. Apapun yang dia katakan dapat diartikan dengan satu atau lain cara dengan banyak sudut. Messi mengekspresikan dirinya secara alami dan saya tidak terlalu mementingkan itu," kata Valverde, dikutip Sport.

"Saya tidak punya info karena selain itu saya tidak ingin membacanya. Leo dan saya tahu bagaimana dia mengekspresikan dirinya," tegas Valverde.

Terkait pemulangan Neymar, Barcelona sejatinya telah melakukan segala cara, termasuk lewat skema tukar tambah dengan Ivan Rakitic dan Jean Clair Todibo ditambah meminjamkan Ousmane Dembele, serta dana tunai 130 juta euro atau sekitar Rp2 miliar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya