Vinicius dan Rodrygo, Pemain Bau Kencur Madrid yang 'Hipnotis' Zidane

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan)
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, takjub dengan penampilan dua pemain mudanya, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Keduanya menjadi pahlawan kemenangan saat Madrid mengalahkan Osasuna dalam lanjutan LaLiga, dini hari tadi.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Los Blancos berhasil menekuk tim tamu 2-0 di Santiago Bernebeu, Rabu 25 September 2019, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius pada menit ke-36 dan Rodrygo, menit ke-72.

Tambahan tiga angka membuat Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan poin 14. Madrid unggul satu angka atas Atletico Madrid di peringkat kedua.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Zidane merasa senang dengan penampilan dua pemainnya tersebut. Vinicius (19 tahun) dan Rodrygo (18 tahun) pada laga itu, menurutnya tampil menggebu-gebu. 

"Terkadang kita lupa mereka baru berusia 18 tahun lewat. Saya sangat senang dengan cara mereka mengendalikan bola, dan umpan Rodrygo yang mengarah ke gawang sungguh menakjubkan," kata Zidane, dikutip fourfourtwo

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Anda melihat betapa bersemangatnya mereka mencetak gol di Bernabeu. Tapi, kami harus konsisten melakukannya dan pemain butuh lebih kerja keras lagi," ujarnya, menambahkan.

Bagi Rodrygo, golnya pada laga kontra Osasuna merupakan debut manis untuknya. Pemain asal Brasil itu  masuk usai menggantikan Vinicius pada menit ke-71. Setelah kurang dari dua menit masuk ke lapangan, Rodrygo berhasil  mencetak gol. 

Statistik Opta mengungkapkan, Rodrygo mencetak gol pertamanya untuk Madrid di LaLiga hanya dalam 93 detik. Gol pemain berusia 18 tahun itu hanya kalah cepat dari gol perdana Ronaldo Nazario yang terjadi dalam 62 detik pada 2002. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya