Jelang Hadapi Mallorca, Madrid Akui Tidak dalam Kondisi Maksimal

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid kembali melanjutkan kiprah di LaLiga. Akhir pekan ini, mereka akan melakoni duel di kandang Real Mallorca, Iberostar Estadi, Sabtu 19 Oktober 2019.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Ini menjadi laga beda kelas. Madrid adalah pemuncak klasemen sementara dengan rekor belum kalah dari awal musim. Seangkan Mallorca merupakan tim promosi yang kini berada di zona degradasi.

Praktis Los Blancos diunggulkan dalam pertemuan nanti. Cuma, tetap saja mereka harus hati-hati. Sebab, bukan tidak mungkin sang lawan bangkit membuat kejutan, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Catatan bagi Madrid, Mallorca sebelum ini baru saja membukukan kemenangan perdana di LaLiga. Mereka mengalahkan Espanyol dua gol tanpa balas. Hasil tersebut diyakini bisa menambah kepercayaan diri tim untuk meladeni tim asuhan Zinedine Zidane.

Jelang laga tersebut, Zidane menekankan kepada anak asuhnya agar lebih fokus kepada permainan. Dia juga menyadari banyak pemain baru kembali membela timnas sehingga kondisinya tidak maksimal.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

"Kita menghadapi lawan yang kurang beruntung sehingga harus berada di posisi sekarang. Besok adalah pertandingan penting. Kami juga tahu ada beberapa pemain baru kembali dari timnas dan di antaranya cedera," kata Zidane.

"Kami sudah bersama beberapa hari ini. Tim fokus untuk bermain dan meraih hasil bagus," sambungnya dikutip laman resmi Madrid.

Empat penggawa Madrid dipastikan absen karena masalah kebugaran. Mereka adalah Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos dan Lucas Vazquez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya