Hazard Comeback Saat Madrid Jumpa ManCity di Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Dua bulan sudah megabintang berpaspor Belgia, Eden Hazard, absen membela Real Madrid. Mantan andalan Chelsea ini menderita cedera lutut, saat membela armada Los Blancos dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, November 2019.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Menurut laporan AS, saat ini kondisi Hazard semakin membaik. Media ternama Spanyol ini sempat mengabarkan bahwa gelandang serang berusia 29 tahun ini akan melakukan comeback dalam duel bertajuk El Derby Madrileno, saat Madrid jumpa Atletico Madrid, 1 Februari 2020.

Akan tetapi dalam catatan Football Inside, Hazard tak ikut berlatih pada Minggu 26 Januari kemarin. Ini jadi sinyal jika Hazard masih belum bisa main dalam bentrok dua tim sekota nanti.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)

Di sisi lain, ada anggapan bahwa Hazard baru akan kembali merumput saat Madrid jumpa raksasa Inggris, Manchester City, dalam laga babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian, tak ada jaminan Hazard akan ikut bertarung melawan Sergio Aguero cs.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Jika melihat komentar Zinedine Zidane, juru taktik skuat La Casa Blanca juga belum bisa memastikan kapan Hazard akan kembali.

"Saya tidak bisa mengatakan kapan ia akan kembali. Dia hanya baru memulai menyentuh bola," kata Zidane sebelum laga kontra Real Valladolid akhir pekan kemarin.

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)

"Kemajuannya sangat baik, dia tidak lagi merasakan sakit. Mulai Senin, dia akan mulai berlatih sendiri dengan (lebih banyak penguasaan) bola. Sedikit demi sedikit dia terus meningkat dan saya berharap dia bisa kembali ke tim dengan segera," ujarnya.

Sejak diboyong Madrid dengan megatransfer 100 juta Euro (Rp1,5 triliun) dari Chelsea awal musim ini, Hazard baru tampil dalam delapan pertandingan di ajang LaLiga, dan lima kali di Liga Champions. Mantan pemain Lille ini juga baru membuat satu gol di semua laga.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Atletico dalam laga pekan ke-22 LaLiga 2019/2020, 1 Februari 2020. Sementara itu, Madrid baru akan melawat ke Etihad Stadium dalam laga leg 1 Liga Champions 2019/2020, 26 Februari 2020. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya